About Me

My photo
Heyho, i'm Kyla, im 14 years old and going 15 on this year.Follow this blog and i will follow u back, wanna know me more? add my facebook (just see on my profile bedge)thanks before and dont forget to follow my twitter : @kyladvn, and my tumblr : kyleews.tumblr.com thanks before;D I love Photography and of corse, i love u;p

Thursday, August 26, 2010

It's ME!

gue suka nyanyi, fotografi, sama nari makanya gue disekolah seneng banget kalo mulai latian saman / nari persembahan . gue bukan anak yang pinter banget atau bodoh banget-_- tapi seengganya nilai gue rata rata diatas kkm *nggamaksudpamer* . gue hobi fotografi mungkin dari keluarga bokap , karna ratarata keluarga bokap suka fotografi dan kebetulan kaka sepupu gue fotografer *bisabelajarbarengtapinggapakebayarxixixi* gue anak pertama dari 2 bersaudara, hm dan gue pengen banget punya kakak walaupun itu ngga mungkin-_- hm, i love all of my best friends (Riken, Nadya, Fathia, Indah, Tiara, Shinta, Putri, Shallyna, Syahda) faktanya gue lebih seneng bareng bareng sama temen temen gue daripada sama keluarga gue , i don't know mungkin karna komunikasi dirumah rada kurang, makanya gue lebih suka sama temen temen gue. nyokap bokap gue ngga pernah tau apapun tentang masalah gue, karna gue ngga pernah sharing sama mereka dan gue agak risih sharing sama mereka. gue ngefans banget sama Greyson Chance, Katy Perry and many more. faktanya Katy Perry tuh cantik banget kaya BARBIE *i'm a barbie girl in a barbie world (lah kok malah nyanyi-_-)* i will be the most happier person if my mom and my dad give me a new phone-_- soalnya bb gue lemotnya udah minta dikubur banget-_- gue lebih banyak spend time di internet, karna kalo udah bosen dan ngga tau mau ngapain, emangdeh internet tuh jadi pelarian banget-_- you know what ? gue seneng karna gue bisa ngepost disini dan bisa dibaca sm kalian, thanks guys:)

No comments:

Post a Comment