About Me

My photo
Heyho, i'm Kyla, im 14 years old and going 15 on this year.Follow this blog and i will follow u back, wanna know me more? add my facebook (just see on my profile bedge)thanks before and dont forget to follow my twitter : @kyladvn, and my tumblr : kyleews.tumblr.com thanks before;D I love Photography and of corse, i love u;p

Friday, August 27, 2010

My Best Friends :)


Pramiswari Kenratri , dia salah satu sahabat gue  . dia biasa dipanggil "Riken" , sahabat gue yang satu ini emang paling gila, ngga punya maludeh pokoknya-_- xixixie;p love you ken:*




Tiara Hanindita . nah dia juga gila , dia biasa dipanggil "gigi" karna dia pake behel, tiara tuh salah satu sahabat yang agak cuek, cuma dia care bgt orangnya, love you ti:)


Ning Indah. Ps  . indah tuh ngefans banget sama aang yang di avatar *cartoon* , indah biasa dipanggil idung karna idungnya gedeeeeee banget *oopsbrbkabur* . dia juga salah satu sahabat gue yang paling gila ,  tapi diacare bgt sama sahabat sahabatnya, dan dia paling sebel kalo ngeliat sahabatnya nangis , unyuu love you ndah:)





Meidina Ayu Putri . biasanya dipanggil putri atau puput , dia sahabat gue yang paling paling deh;p , dia yang paling sering nginep dirumah gue, dan pergi bareng sama gue xixixie;p love you put:)




Fathia Barnez .  biasanya kita panggil peti atau barnez, dia suka bgt sama warna ungu *kaya gue-_-* peti tuh alim, baik, pinter lg, dia salah satu sahabat gue yang paling tegar, love you nez:)




Nadya Safira . biasa dipanggil acil karna sifatnya kadang suka masih kaya anak kecil , dia salah satu sahabat gue yang tegar juga, dia juga ngga suka kalo ngeliat sahabatnya sedih, apalagi nangis. love you cil:*



Shinta Angriyana P.A . biasanya suka dipanggil cina karna matanya sipit,, dia jago di bidang teknolongi khususnya komp , dia suka melakukan hal bodoh yang kadang bisa bikin gue ketawa walaupun sambil nangis:') love you shinta:)




Shallyna Nurfadiyah S . biasanya dipanggil selgom pertama kali kenal sama selgom, orangnya jutek banget tapi sekarang, beeh-_- jauh tuh dari jutek hihi love you gom:)


and i have many best friend that i cant post it all in my blog, but i will always love my best friends:)

No comments:

Post a Comment